Pages

be the good, because god loves the goodness

PASTI RINDU MEREKA


Awal mula pertemanan kami adalah di gunadarma mungkin kalo gue gak masuk gunadarma gak bakal kali ketemu orang-orang ini hehehe. Pertama kali memulai pertemanan ialah gue dan desi, singkat cerita aja ya gue kenal desi alias desong dari temen SMP gue yang kenal dia dari temen SMP gue satu lagi yang katanya satu tempat les sama desi, mungkin kalo gue ceritain dari awal bakalan panjang bangettttttt... ya pokonya gue kenal desong dari temen SMP gue.

Hari pertama kuliah, gue janjian sama desong ketemuan di depan kampus D. Ribet banget awal ketemuannya karena kita emang gak saling kenal wajah satu sama lain. Entah ada apa gue dan desong kita, gue ngeliat cewe pake baju coklat dan gue udah ngira pasti itu desong dan bener itu dia, mungkin kita punya kontak batin kali ya.

Hari kedua di gundar, gue kenalan sama temen baru gue namanya nanda. Dia adalah manusia terempong yang pernah gue kenal selalu ada aja yang buat dia ribet. Tapi semenjak semester 2 dia jarang masuk gitu, jangan tanya gue kenapa alesannya karena gue gak mau fitnah ahahaha.
Setelah beberapa minggu gue kuliah, gue dapet temen baru lagi. Hebat kan temen gue banyak hehehe,,, perkenalan gue sama temen-temen baru gue yang satu ini adalah gara-gara kita ke DETOS bareng karena pada saat itu jam mata kuliah gue kosong. Mereka adalah astri biasa gue panggil astrong, widya, rika , preti dan putri. Semenjak dari DETOS kita jadi deket gitu tapi belum deket banget mungkin belum terbiasa.

Setiap istirahat geng gue itu selalu galau nentuin tempat makan, karena sangking banyaknya personil kalo kata nyokap gue sih dan kaya GIRLBAND, masing-masing keinginannya beda-beda apalagi gue, rika sama putri yang paling susah nenetuin makan kalo yang lainnya sih netral ngikutin apa aja.
Seiringnya waktu, gue dan temen-temen gue ini menghabiskan waktu bersama-sama di kampus so sweet ya kami hehehe. Ya begini lah kami dengan segala macam keegoisan masing-masing tapi masih saling pengertian kok lumayan lah. Semester 1 berlalu lanjut semester 2 geng gue kehilangan 2 personil yaitu putri dan nanda karena mereka jarang masuk, bukannya kita cuek sama mereka kita bahkan udh cape buat ingetin mereka kuliah ya tapi gitu lah mereka keluar kuping kiri masuk kuping kanan.

Kami tinggal berenam tapi gak bikin kedekatan kita jadi renggang malah tambah lengket kaya permen karet, tapi gue sedih setelah semester 2 kita udah gak bakal satu kelas lagi, widya sibuk dengan cita-cita pengen masuk UI astrong pun juga begitu, sebagai teman yang baik sih gue mah do’ain aja yang terbaik buat mereka. Gue sih tetap di gundar ajalah bertahan sampai gue jadi sarjana dan kerja terus jadi istri bos deh ahahaha.

Gue berharap semoga kita tetep berteman walaupun nanti kita semua bakalan jauh huhuhuhu sedih ihh. Dan gue berharap semoga kita berteman sampai kita tua, samapi gue jadi istri bos, widya jadi bos, desong jadi PNS kaya kakak-kakaknya, astri jadi programmer, rika jadi pengusaha sawit, dan pretong jadi model abis pretong tomboy banget sihh hehehehe

AMIN YA ALLAH...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "PASTI RINDU MEREKA"

  1. Unknown says:
    28 Juni 2012 pukul 03.18

    Omaigat, Pengusaha SAWIT Buahahaha!!
    Gue ga jadi ke UI deh, cinta Gundar XD

Posting Komentar