Pages

be the good, because god loves the goodness

INDAHNYA "PANTAI MERAH"




keinginan gue adalah pergi jalan-jalan ke pantai yang paling indah di indonesia menurut gue ya dia adalah pantai merah atau biasa disebut oleh banyak turis-turis "pink beach".

letak pantai ini di pulau komodo yang menjadi salah satu keajaiban dunia terbaru, Merah dan Pink ini mewakilkan pasirnya yang memang berwarna merah muda. Warna tersebut semakin terlihat jelas saat ombak menjilat bibir pantai.



Airnya yang jernih akan menghipnotis siapa saja yang berenang di sana. Namun hati-hati saat berenang pada sore hari karena arus di sana lumayan kencang. pesona bawah laut yang dimiliki oleh pink beach sangatlah mengagumkan selain pasirnya yang berwarna merah muda.

dipantai tersebut juga terdapat terumbu karang dan anemo yang gak kalah bagus dengan pantai-pantai yang ada di indonesia, selain itu ikan-ikan yang cantik akan menggoda kalian jika kalian menyelam di pantai merah ini.

pemandangan yang indah karena dibelakang pantai terdapat gunung yang akan membuat kalian terpesona saat berlibur di pantai ini. Pasirnya yang sangat lembut dan berwarna pink ini menarik rasa ingin tahu banyak orang.

setiap orang yang telah sampai disana akan menceburkan diri ke dalam pantai karena mereka terhipnotis akan keindahan yang diberikan oleh ciptaan yang maha kuasa ini. indonesia memang memiliki banyak keragaman dan keindahan alam, maka kenapa tidak kita berlibur di negara sendiri.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "INDAHNYA "PANTAI MERAH""

Posting Komentar