Pages

be the good, because god loves the goodness

PRAKTIKUM INTERNET DASAR









Praktikum ini dimulai di akhir-akhir perkuliahan, agak bingung pertamanya kenapa setelah UTS selesai masih ada praktikum, ternyata jadwal yang padat menjadi kendala itu sebabnya kenapa praktikum ini dilaksanakan di akhir perkuliahan.

Praktikum ini hanya ada 3 kali pertemuan karena kelas saya terlambat jadwal masuknya maka kelas kami hanya melakukan 2 kali pertemuan praktikum. Kelas kami terbagi menjadi 2 shift berdasarkan absen 1-25 adalah shift 1 dan absen 26-habis adalah shift 2.

Awal praktikum dimulai dengan mengerjakan soal yang diberikan oleh tutor kepada kami. Soalnya terdiri dari 5 soal essai yang mengerjakanya boleh melihat internet atau sumber dari mana pun. Setiap mahasiswa akan mendapatkan nilai maks apabila mereka dapat menjawab pertanyaan yang diberikan oleh tutor dan saya adalah shift 2 dimana semua anak mendapatkan nilai maks.

Hari kedua praktikum, sama seperti awal praktikum kami diberikan soal essai 5 pertanyaan dan boleh melihat internet kemudian jawaban kami dikumpulkan. Lalu tutor memberikan pertanyaan dan siapa yang dapat menjawab dengan baik maka dia akan mendapat nilai maks.

Kami dibagi menjadi beberapa kelompok untuk melaksanakan Quis dimana 1 kelompok terdiri dari 7 mahasiswa, kelompoknya terbagi menjadi 4 kelompok yaitu kelompok A, kelompok B, kelompok C dan kelompok D. Setiap kelompok yang dapat mengisi teka teki yang ada di papan tulis akan mendapatkan 10 point. Dan yang mendapatkan point terbanyak akan mendapatkan nilai plus maks untuk masing-masing anak didalam kelompok yang menang.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "PRAKTIKUM INTERNET DASAR"

Posting Komentar