Pages

be the good, because god loves the goodness

si melon yang segar

tau gak si temen-temen gue seneng banget sama buah yang satu ini, dari buah-buah yang lain entah mengapa hanya buah ini yang paling gue suka. coba tebak buah apa yang paling gue suka?? tentunya melon yang manis ini. dengan kasiatnya yang mungkin banyak dan enggak bisa gue sebutin satu-satu ternyata si melon ini bisa menyumbat gumpalan darah selain itu juga, buah ini dapat menyembuhkan sembelit.

selain segar buah ini mengandung berbagai vitamin yang di butuhkan oleh tubuh contohnya vitamin A, vitamin B dan vitamin C. enggak salah kan makanya gue suka sama buah yang satu ini.
oh iya, bagi penderita penyakit ginjal dan penyakit eksim yang parah dan akut sebaiknya mengkonsumsi buah melon ini karena dapat menyembuahkan penyakit tersebut, insya allah.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "si melon yang segar"

Posting Komentar