Pages

be the good, because god loves the goodness

SHOPPING IS MY LIFE



Mungkin gue terlahirkan emang buat jadi wanita sejati kali ya yang hobbinya belanja dan ngabisin duit buat barang-barang yang cantik-cantik dan unik-unik.
Setiap bulan pasti ada aja baju yang harus gue beli, mau harganya yang murah keq gak apa-apa yang penting beli baju hehehe
Setiap kali jalan-jalan ke mall atau kemana aja yang ada toko buat jual baju pasti bawaannya pengen beli padahal udah niat dalam hati gak mau beli baju dulu tapi rasanya baju-baju di toko itu manggil-manggil gue buat gue beli.
Gue paling seneng kalo belanja bareng nyokap karena nyokap gue adalah makhluk tuhan yang paling pinter nawar, gue belum punya keahlian kaya gitu mungkin nyokap gue belum mau nurunin ilmunya ke gue.
Gue rela ngumpulin duit jajan gue buat beli baju yang emang udah gue damba-damba kan gak peduli kata orang bagaimana yang penting gue mau itu ya sedikit egois memang.
Orang terdeket gue suka bilang ke gue jangan sering-sering beli baju, gue juga maunya begitu tapi emang mau gimana lagi kalo jiwa gue udah begini adanya gue gak berdaya untuk menahan rasa ingin shopping.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "SHOPPING IS MY LIFE"

Posting Komentar