Pages

be the good, because god loves the goodness

SEMINAR PASAR MODAL

Saya pernah mengikuti acara yang diadakan olah universitas gunadarma yaitu seminar Pasar Modal dengan judul “mendulang uang dari saham dan obligasi” kegiatannya sangatlah baik dimana kita diajarkan untuk menanamkan modal pada usai dini.

Selain itu para sumber yang memberikan wawasan kepada saya mengenai bursa efek indonesia, hal-hal apa saja yang dikerjakan disana dan bagaimana proses perkerjaan yang mereka lakukan dibursa efek indonesia.

Saya pun terkagum-kagum atas apa yang telah tutor seminar ini ceritakan dari mana ia berasal dan perjuangan beliau dipasar modal sampai sekarang. Pembicara pun menghimbau seluruh peserta seminar untuk bersama-sama menjadi investor dari dalam negeri.

Banyak orang yang tidak mengerti mengenai pasar modal tersebut termasuk saya. Namun setelah dijelaskan oleh sipembicara saya lumyan mengerti apa yang dimaksud dengan pasar modal itu sendiri.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "SEMINAR PASAR MODAL"

Posting Komentar