Pages

be the good, because god loves the goodness

PEREKONOMIAN INDONESIA


Ekonomi di indonesia dipegang teguh oleh pemerintah dimana semua sistem perekonomian rakyat indonesia diatur dalam UUD dan pancasila. Indonesia sendiri adalah negara yang merdeka dari jajahan negara lain yang pernah menjajah indonesia namun kemerdekaan rakyat atas ekonomi masih terjajah oleh negara sendiri.

Dalam sistemnya masih banyak anak-anak didaerah tidak merasakan kenikmatan atas pendidikan mereka dimana segala fasilitas yang seharusnya mereka dapatkan tidak berjalan dengan baik atau tidak terorganisasi dengan baik.

Selain itu masih banyak daerah-daerah terpencil yang masih kekurangan air, kekurangan pangan,dan tempat tinggal yang tidak layak. Janji-janji yang telah diberikan oleh pemerintah tidak tersalurkan dengan baik kepada daerah yang jauh dari ibu kota.

Ibu kota negara indonesia sendiri masih banyak penduduk miskin dimana gedung-gedung menjulang tinggi dan apartement mewah yang terhampar dijakarta tidak sebanding dengan penduduk yang masih tinggal dikolong jembatan dan dipinggir sungai.

Perekonomian indonesia belum stabil dimana masih banyak pasar tradisional terkalahkan dari pasar modern yang kini banyak diminati oleh banyak masyarakat indonesia sendiri. Dan juga masih banyak pabrik-pabrik yang gulung tukar akibat kekurangan dana dan buruh menjadi korban akibat kenaikan mata uang diseluruh dunia.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "PEREKONOMIAN INDONESIA"

Posting Komentar