Pages

be the good, because god loves the goodness

super junior in indonesian

sempet iri sama semua ELF termasuk temen gue sendiri "widya marzella" yang bisa nonton langsung super show 4 indonesia. mungkin gue emang baru mulai suka sama super junior terutama sama DONGHAE tapi antusiasme gue buat nonton ibaratnya setinggi langit.

pengen banget lihat mereka langsung kaya gimana, sampai-sampai ade gue ngefans sama salah satu member suju tapi dia gak tau tampang member suju yang dia suka kaya gimana hahaha koplak banget kan :DD.

kalau ngeliat berita mereka di infotaiment rasa ngiris banget,sedih,galau pokoknya pengen lihat mereka secara langsung. tapi mau gimana tiket gak punya yauda pasrah aja, sekarang yang gue lakuin ngeliat mereka terus menerus di televisi.

denger berita kalo salah satu member suju ada yang nyanyiin lagu indonesia, gue langsung buka youtobe, langsung gue cari videonya rasa penasaran gue mulai memuncak.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "super junior in indonesian"

Posting Komentar